Sabtu, 25 Mei 2013

Cara Membuat Link Hidup Di Komentar Blog Orang Lain

Cara Membuat LInk Hidup

Hai kali ini Aidhil-16 akan posting Artikel Cara Membuat Link Hidup Di Komentar Blog Orang Lain . Setelah Artikel Sebelemnya yaitu http://aidhil-16.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-menu-drop-down-tanpa-edit.html. Kembali ke topik posting kali ini, Cara Membuat Link Hidup Di Komentar Blog Orang Lain itu sangat mudah dan ini juga termasuk trik curang untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita.

Baiklah Langsung Kita Ke Trinya
Contoh No 1: Link Anchor Text Normal.
Aidhil-16

Maka hasilnya akan terlihat seperti ini pada komentar blog: Aidhil-16

Contoh No 2: Link Anchor Text Tebal (Bold).
Aidhil-16
Maka hasilnya akan terlihat seperti ini dalam komentar blog: Aidhil-16

Keterangan:
  • Warna Merah silahkan ganti dengan alamat URL blog sobat.
  • Warna Hijau silahkan sobat ganti dengan Teks yang ingin sobat munculkan dalam komentar blog.
  • Warna Biru adalah Tampilan Hasil Link dan Teks yang muncul dalam komentar blog.
Catatan:
Bagi sobat yang akan membuat link pada kolom komentar postingan blog orang lain dengan tujuan ingin memperbanyak Backlink, saya sarankan jangan terlalu banyak menaruh link dalam komentar blog orang lain, hal ini bisa di anggap SPAM oleh pemilik blog. Alhasil komentar sobat tidak akan diterbitkan atau di setujui bahkan bisa di hapus secara permanen, jadi sia-sia saja sobat membuat link pada komentar blog orang lain.

Jika dalam kolom komentar suatu blog sudah ada peringatan jangan memberikan komentar yang mengandung link aktif seperti blog KUCOPAS ini, maka jangan sekali-kali sobat membuat komentar yang mengandung link. Karena komentar sobat juga akan sia-sia, sebab komentar sobat akan otomatis masuk SPAM dan otomatis tidak akan muncul dalam komentar. hehehe...

Cara agar komentar sobat yang berisi link bisa dengan mudah dan di perbolehkan muncul di blog orang lain, maka silahkan sobat memberikan komentar yang berhubungan dengan tema yang sedang di bahas dalam artikel atau postingan blog tersebut. Intinya berikan komentar yang berguna dan bermanfaat.
Jika Ada Pertanyaa Silahkan Komentar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar