Rabu, 29 Mei 2013

Daftar Penyedia Iklan Termahal dan Terbaik untuk Blog

Pada 2011 ini anda harus mencoba cara-cara lain untuk hasilkan uang dari blogging. Ada banyak jalan seperti PPC, Afiliasi atau CPM. Khusus untuk yang terakhir ini saya pernah menuliskan pos tentang CPM Paid to Promote.
Seperti yang kita tahu, CPM adalah program periklanan dimana anda memasang kode iklan di dalam blog dan anda mendapatkan dollar dari 1000 impresi pengunjung luar negeri.
Di sini anda tak membutuhkan klik dari pengunjung. Tugas anda bagaimana menghasilkan ribuan trafik dalam sebulan datang ke blog anda.
Jika anda mencoba program CPM, maka anda sebaiknya memeriksa peraturan dan kebijakan masing-masing CPM, termasuk juga pembayaran per 1000 impresi. Masing-masing CPM berbeda dalam menentukan bayaran kepada blogger.
Berikut ini 40 CPM program yang membayar tinggi:

1.Tribal Fusion

PPC terbaik

2.Value Click

ppc terbaik

3.Vibrant Media

ppc terbaik

4.Advertising

ppc terbaik

5.Inter Click

ppc terbaik

6.SixApart

ppc terbaik

7.Burst Media

ppc terbaik

8.Precision Click

ppc terbaik

9.Casale Media

ppc terbaik

10.AdBrite

ppc terbaik

11.Adify

ppc terbaik

12.Double Click

ppc terbaik

13.IDG Tech Network

ppc terbaik

15.PubAccessCPM Ad Network

ppc terbaik

16.Turn Ads

ppc terbaik

17.Gorilla Nation

ppc terbaik

18.Chitika

ppc terbaik

19.AdDynamix

ppc terbaik

20.Technorati Media

ppc terbaik

21.Neoffic

ppc terbaik

22.AdSmart

ppc terbaik

23.Adtegrity

ppc terbaik

24.AdsDAQ

ppc terbaik

25.Banner Connect

ppc terbaik

26.AdAgency 1

ppc terbaik

27.Net Shelter

ppc terbaik

28.Morning Falls Network

ppc terbaik

29.Canep Media

ppc terbaik

30.AxillCPM Advertising Network

ppc terbaik

31.RealCast Media

ppc terbaik

32.CPX Interactive

ppc terbaik

33.AdPepperCPM Network

ppc terbaik

34.Viralytics Media

ppc terbaik

35.Clicksor

ppc terbaik

36.Paid To Promote

ppc terbaik

37.ClickBooth

ppc terbaik

38.Fast AdvertCPM Advertising Network

ppc terbaik

39.CubicsCPM Ad Network

ppc terbaik

40Robert ShermanCPM Ad Network

ppc terbaik

Saya tahu anda tidak akan mencoba semuanya. Semuanya membayar dengan tinggi. Mana yang anda pilih?

cpm 

Created By :Aidhil-16, yang mengcopy ini brengsek


Di tahun 2011 kita perlu mencoba beberapa program iklan CPM dan PPC terbaik untuk blog atau website lagi untuk mendapatkan lebih banyak uang dari blog atau website kita. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog misalnya CPM,iklan afiliasi,iklan PPC atau jika kalian menyerah kalian bisa menjual blog untuk mendapatkan uang dari blog (cara putus asa). Namun yang paling gampang menurut saya adalah CPM (Cost per impression)

Makna pay per impression atau biasa di sebut CPM (Cost per impression), adalah dimana pengiklan membayar 1.000 tayangan sebuah iklan, misalnya iklan banner atau promosi lainnya. Sebuah kesan dihitung setiap kali iklan ditampilkan.
Sementara beberapa pengiklan CPM membayar hanya penayang yang biasanya diikuti dengan persyaratan yang ketat misalnya asal pengunjung dan lama iklan di tampilkan, sebagian besar pengiklan membayar untuk klik individu atau arahan yang dihasilkan dari iklan mereka. Oleh karena itu, dalam pemasang iklan Web, mungkin lebih efektif untuk mengikuti pay per klik (PPC) atau pay per lead (PPL). Bagaimanapun juga, tujuan pengiklan adalah untuk menghasilkan pengunjung sebanyak mungkin dengan menjaga tingkat pembayaran serendah mungkin.
Penerbit Web juga menggunakan CPM untuk mengukur pendapatan per 1.000 tayangan. Meskipun secara teknis ini harus “pendapatan per 1.000 tayangan,” atau cost per million, istilah CPM dan CPC sering digunakan secara bergantian dari perspektif penerbit.
Saya pikir mungkin kalian telah mencoba keduanya Iklan PPC dan Afiliasi, tapi sekarang mengapa tidak  mencoba untuk Iklan CPM. Iklan CPM adalah di mana kita menempatkan iklan di blog dan dibayar untuk 1000 tayangan.
Untuk iklan CPM  membutuhkan persyaratan lalu lintas yang cukup untuk memperoleh pendapatan berulang.Setiap jaringan CPM  yang berbeda membayar jumlah yang berbeda per seribu tayangan dan itu benar-benar tergantung pada konten blog kita dan kualitas lalu lintas. Hal ini juga tergantung pada negara, misalnya lalu lintas dari US dan Indonesia  akan menghasilkan jumlah uang yang berbeda melalui Iklan CPM.Berikut ini daftar jaringan iklan CPM terbaik menurut saya:
1.Google adsense-jaringan Ad terbaik adalah google adsense, di karenakan iklan mereka yang kontekstual, sehingga pengunjung akan tertarik mengklik. Persyaratan google adsense silahkan baca di persyaratan dan ketentuan google adsense.
2.Chitika
  • Komisi 10% untuk Referral Program  publisher.
  • Anda akan mendapatkan 10% dari arahan yang Anda dapatkan - semakin banyak tampilan, semakin banyak pendapatan!
  • Anda berhak untuk mendapatkan komisi untuk setiap referal selama 15 bulan setelah tanggal persetujuan masing-masing referral.
  • Chitika akan membayar Anda 30 hari setelah akhir bulansetelah pendapatan Anda telah melebihi $ 10 (PayPal) dan $ 50 (yang tidak punya paypal).
  • Anda akan dibayar berdasarkan pendapatan diaudit.
  • Anda akan menemukan laporan Arahan Anda di bagian ”Reports” ketika Anda login ke account Anda. Laporan diperbarui setiap hari.
3.Tribal fusion:Ini adalah salah satu dari jaringan iklan cpm terbaik,Tribal Fusion merupakan salah satu jaringan  iklan CPM paling populer yang banyak dipakai oleh blogger untuk menghasilkan uang dari tampilnya halaman mereka. Tribal Fusion hanya menerima blog dengan  5.000 visitor unik per hari untuk dapat menjadi publiser. Jika kalian lulus standar kualitas yang ketat dari mereka,bayaran yang mahal untuk ruang iklan sudah menunggu. Punya nggak…Visitor 5000 perhari?
4.CPX Interactive- Adnetwork sangat terkenal, persyaratan lalu lintas CPM yang satu ini lebih ringan yaitu 10, 000 pengunjung unik per bulan.
5.Burst media-  Ini adalah salah satu dari jaringan iklan tertua, Persyaratan 20.000 unik visitor per bulan
6.Castle media- jaringan CPM  persyaratan 10.000 pengunjung unik per bulan
7.Value click media-CPM dan jaringan iklan CPM ,persyaratan tidak menerima domain gratis Harus memiliki domain Anda sendiri tampilan halaman 3000 per bulan. 
8.Adversing.comsangat sulit untuk menjadi member dari adnetwork yang satu ini, pembayaran mahal ,persyaratan CPM adalah 2 juta tampilan halaman per bulan.
Beberapa Program CPM terbaik lainya:
  • Clickwinks.com CPM yang juga PPC  support Bahasa Indonesia clickwinks.com merupakan CPM bagus di bandingkan dengan program-program cpm tua lainnya.Mengapa?Alasan utamaku sebab yang satu ini CPM tanpa syarat bahkan untuk blog yang baru di buat.CPM untuk Blog baru (seperti punyaku) sekarang sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu traffik yang tinggi.Dan bagi pemilik blog baru,untuk mengetahui aturan lama para blogger yakni saling mendukung dengan tidak menghindari link referral blogger lain.Artinya jangan pernah takut mengklik link referral,demi kemajuan blogger di indonesia.
  • Adtegrity Gorilla nation Banner connect:Gorilla Nation adalah salah satu jaringan iklan CPM elit. Mereka membayar sangat mahal untuk publishers mereka dan memperlakukan seorang publishers seperti pelanggan premium. Persyaratan yang berat dari Gorilla Nation yaitu membutuhkan minimal 750.000 sampai 1 juta tampilan halaman untuk dapat diterima dalam program iklan CPM  mereka.
  • Contextweb(sebelumnya Adsdaq):  CPM adnetwork  yang sangat baik, kita bisa menetapkan harga CPM sendiri , Iklan yang ditampilkan sesuai dan hal bagus lain adalah “tanpa syarat” kecuali lalu lintas harus dari AS dan Inggris.
  • Addynamix: Jaringan iklan CPM tanpa syarat.
  • Chitika:      Jaringan iklan CPM
  • Adbrite:    Jaringan iklan CPC & CPM Ad network
Sebenarnya   kurang cocok untuk iklan CPM website blog baru dengan lalu lintas rendah,Tapi apa salahnya kita memasang iklan CPM sambil menunggu blog baru kita mempunyai traffik tinggi. Secara pribadi saya berpikir bahwa jaringan iklan CPM kurang bekerja pada blog baru dengan visitor rendah karena kita tidak bisa menghasilkan banyak uang dengan iklan CPM,tapi kadang kala tidak ada pilihan lain bukan?(jujur saja ya….kan?daripada tidak menghasilkan apa-apa).
Jaringan iklan CPM PPC untuk blog baru dengan traffik rendah kurang bekerja sebab  jika suatu jaringan iklan CPM PPC memasang harga sebesar $ 0.5 untuk 1000 tampilan halaman, dan situs kita hanya mendapat 500 tayangan per hari, maka kita hanya memperoleh $ 0,25 per hari.Tapi biar kecil itupun namanya dollar lho…dan blog baru kita menghasilkannya bahkan ketika kita tidur ngorok.
OK..Langsung pada pokok pembicaraan,berikut ini beberapa  iklan CPM untuk blog baru dengan lalu lintas rendah.

I.Chitika

Didirikan pada tahun 2003, Chitika (diucapkan Chih-tih-ka), adalah layananjaringan iklan  on-line bagus yang melayani lebih dari 2 milyar tayangan bulanan di lebih dari 80.000 website.Untuk semua publisher, Chitika  menggunakan platform yang mudah dan selalu menampilkan iklan yang relevan sehingga sangat menggoda visitor blog untuk meng-klik iklan.
Chitika memberi komisi 10% untuk penerbit baru yang melalui link referral kita,mendapatkan 10% dari referral yang mendapatkan referral baru dan terus ber tingkat.Anda berhak untuk mendapatkan komisi untuk setiap referalselama 15 bulan setelah tanggal persetujuan masing-masingreferral.Chitika akan membayar Anda 30 hari setelah akhir bulan  asalkan total pendapatan Anda telah melebihi $ 10 (PayPal) dan $ 50 (untuk yang tidak punya paypal).

II. Adsdaq Udate: Sekarang berubah jadiContextweb

Ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk CPM untuk blog baru dengan lalu lintas rendah. Ia memberikan syarat lalu lintas sama sekali. Melayani iklan dalam 4 format? 120 600,? 160? 600, 300? 250, 728? 90. Setelah mendaftar kita dapat menambahkan account blog kita, yang perlu disetujui sebelum menampilkan iklan.
Setelah disetujui kita dapat membuat? Ad Tag Group? untuk blog baru kita. Di sini kita dapat mengatur harga CPM kita sendiri alias AskPrice. Ini adalah fitur terbaik Adsdaq yang memberikan keunggulan di atas jaringan iklan CPM lainnya.Kita juga dapat menambahkan tag iklan cadangan, yaitu jika inventaris kita tidak diisi dengan harga CPM yang kita minta. Mereka membayar melalui cek dan PayPal.

III.Traffic Marketplace

Memungkinkan kita untuk memilih dari 5 jenis iklan termasuk pop-under, tetapi itu tidak diperlukan. Gunakan saja Square Box , Leader Board dan Standard Banner.
Mereka membayar melalui Cek atau PayPal dalam USD. Minimal $ 50 USD. Penggunaan fitur MassPay di paypal sekarang sehingga kita tidak kehilangan uang untuk biaya paypal saat menerima jika kita memiliki usaha / akun premier.
Kita bisa melihat ststistik blog kita , Statistik diverifikasi 15 hari setiap bulan dan dibayar 30 hari kemudian, biasanya pada minggu terakhir bulan berikutnya.
Tidak membutuhkan lalulintas yang besar untuk menjadi pengiklan.
Sistem kerja kita adalah sistem bagi hasil 65% dengan mereka (kalau nggak rela,hubungi saya…biar mereka tak marahi).

IV.Neoffic.com

Mereka menggunakan teknologi iframe untuk ukuran ikalan CPM banner 480X60,kita bisa mengubahnya sendiri, tetapi ukuran minimum 240X60. Tidak ada jenis popup ngeseks alias bugil-ria. Kita dapat meletakkan banner di situs sebanyak yang kita inginkan.
Mereka mengklaim untuk membayar $ 2 CPM.Mereka membayar kepada mitra melalui E-Gold (gratis), PayPal (gratis) atau Moneybookers (10 fee%). E-Gold, PayPal dan Moneybookers pembayaran dikirim dalam waktu 3 hari setelah permintaan. Minimum payout adalah $ 0,5, tombol permintaan pembayaran akan muncul di account kita setelah kita mencapai target minimum pembayaran.
Hanya pengunjung dari negara-negara ini yang dihitung? AS (Amerika Serikat) CA (Kanada) GB (United Kingdom) AU (Australia) NZ (Selandia Baru) DE (Grmany) FR (Prancis) TI (Italia) NL (Belanda) BE (Belgia). Pengunjung dari IP yang sama akan dihitung hanya sekali dalam waktu 24 jam.
Karena mereka tidak memiliki persyaratan lalulintas blog kita dapat mulai mencoba….

V.Axill.com

Mereka menawarkan iklan CPM $ 0.30.Rendah bukan?tetapi yang sangat saya sukai adalah darimanapun pengunjung blog website kita,mereka semua masuk hitungan (Istilah dukun jawa “banyak tamu banyak rejeki”) sehingga ternyata ini jauh lebih bekerja daripada iklan CPM mahal yang memberikan syarat lalul intas dari negara tertentu saja.CPM bagus untuk blog website visitor dari asia terutama indonesia.
Tingkat minimum payout mereka adalah $ 25, mereka membayar melalui Moneybookers atau Cek. Mereka juga menawarkan pay per action dan menjadi penghasilan tambahan bagi blog baru kita.

VI.Clickwinks.com

CPM yang juga PPC  support Bahasa Indonesia clickwinks.commerupakan CPM bagus yang cocok untuk blog visitor asian dan indonesia di bandingkan dengan program-program cpm tua lainnya.Mengapa?Alasan utamaku sebab yang satu ini CPM tanpa syaratbahkan untuk blog yang baru di buat.CPM untuk Blog baru (seperti punyaku) sekarang sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu traffik yang tinggi.Dan bagi pemilik blog baru,untuk mengetahui aturan lama para blogger yakni saling mendukung dengan tidak menghindari link referral blogger lain.Artinya jangan pernah takut mengklik link referral,demi kemajuan blogger di indonesia.

VII.FastAdvert.com

Ukuran iklan 468 X60 yang harus kita masukkan di blog baru kita. Dan ternyata loading iklan ini cukup berat,namun tampaknya sekarang sudah tidak lagi. Mereka menyetujui cukup setiap blog, dan mereka membayar $ 1 cpm.
Kita dibayar melalui Cek ketika sudah mencapai USD $ 100 dalam saldo rekening.

1 komentar: